Senin, 14 Mei 2012

Biodata Rappeo


Nama          :  Agus Jumadin Jaya Pratama
Nama.S       :  Muhammad Rifa’i
Nama.P       :  Agus, Jejep, Rappeo
TTL             : Pontianak, 27 Agustus 1993
Zodiak        : Virgo
Pendidikan :  TK
                       SDN 15 Tempunak
                       SMPN 1 Sei.Tebelian
                       SMKN 1 Sintang (Jurusan Multimedia)
                       STKIP PGRI Pontianak (Prodi TIK)
Orang Tua   :  Ayah   : Pahrudin
                       Ibu       : Nursinah
Hobi            :  Musik (terutama hip hop), badminton, jalan-jalan.
Cita-cita      :  Guru, rapper, wirausaha.
Hai teman-teman, perkenalkan nama lengkap aku Agus Jumadin Jaya Pratama, kata orang-orang sih nama aku kurang panjang tapi menurut aku sudah lumayan sulit kalau buat di tulis di lembar LJUN (Lembar Jawaban Ujian Nasional) hahahahahahahaha.
Seperti yang orang-orang katakan bahwa setiap nama yang diberikan orang tua itu mempunyai arti, ya begitu pula dengan nama aku sih, hehehehehehe. Mau tahu nggak apa arti dari nama aku ? Oke, aku beri tahu deh dari pada penasaran, ce this out..!!!

-  Agus             : yang ini pasti udah tahu kan..?? hehehehe.. yaps, ini karena aku lahir di bulan ke-8 dalam kalender masehi, yaitu bulan agustus
-  Jumadin        : masih sama seperti nama Agus, Jumadin juga mengikuti dengan keadaan ketika aku lahir. Jumadin diambil dari hari Jum’at, karena aku lahir hari Jum’at. Keluarga bilang aku lahir pas adzan shalat Jum’at gitu. Alhamdulillah, berarti aku lahir langsung mendengar suara adzan.
-  Jaya              :  kata ayah sih nama aku diberi kata Jaya supaya aku bias jadi orang yang Jaya. Jaya dalam pendidikan, Jaya dalam kehidupan, Jaya dalam rezeki, tapi ada satu nie yang aku gak Jaya, aku gak Jaya dalam masalah asmara, sering amat ditolak cewek walau gak jarang juga sih gonta-ganti pacar, hehehehehe.
-  Pratama        :  mungkin kebanyakan orang yang memiliki kata Pratama dalam namanya sama alasannya dengan aku, yaps karena aku anak pertama alias anak sulung, tapi kenyataannya aku anak tunggal ( nanti bakal aku ceritakan hari menyedihkan kenapa aku akan tetap menjadi anak tunggal).

Bagaimana ? Cukup puas dengan penjelasan di atas ? hehehehehe. Kurang lebih kayak gitu lah penjelasannya. Oh ya, ada satu lagi nie, coba singkat nama aku menjadi Agus JJP, kata bapak itu nama JJP diambil juga dari nama perusahaan tempat bapak aku kerja sewaktu aku lahir yaitu perusahaan Jatim Jaya Pratama. Wah, banyak banget arti dari nama aku, hehehehehe. Namun, teman-teman boleh memanggil aku dengan panggilan Agus, Jejep, atau pun Rappeo kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar