Rabu, 16 Mei 2012

Bertahan

Aku bertahan dalam situasi yang tak aku inginkan
Aku bertahan dalam posisi yang bisa mematikanku
Aku bertahan karena sesuatu yang tersimpan di hatiku
Aku bertahan atas nama cinta dengan sepenuhnya

Engkau yang aku kira wanita indah, ternyata berbeda
Engkau yang aku kira seorang setia, ternyata tak sama
Pernah engkau sakiti aku dengan kebohonganmu
Sering ku terluka dengan semua ulah masa lalumu

Kini aku hanya mencoba bertahan untuk perubahan
Kini aku hanya mencoba untuk buatmu mengerti
Hingga kau sadar akan cinta yang sesungguhnya
Agar kau bisa hijrah dari posisimu yang dahulu

Kini berikanlah cinta dengan indah dan jujur
Dengan perubahan yang kau berikan untukku
Dengan segenap ketulusan rasa yang pasti selamanya
Aku dan kamu bersama, kita terus saling cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar