Minggu, 20 Mei 2012

Agus Rappeo Sewaktu Nge-Band


KOST Band..... "Kumpulan Orang-orang Sekolah Teknik...."
Keren bukan namanya.... hehehehe....

Personil KOST....
1. Jejep =>>> Gitar
2. Wahyu =>>> Drummer
3. Eno =>>> Bassis
4. Nanang =>>> Vocal
5. Ajie =>>> Vocal
6. Ari =>>> Gitar


Hanya 2 foto itu yg aku punya sebagai kenangan saat kami masih bersatu dalam sebuah band, walaupun band kami jarang latihan dan baru tampil sekali saja dalam sebuah festival....hahahahaha

Sebenarnya ada sih foto-foto yg lain, tapi sayangnya foto-foto tersebut ada di dalam laptop aku yg hilang.SHIT..ya semoga aja aku masih punya backupnya di memocard di dalam lemari di kampungku (aku nulis artikel ini dalam perantauan).

Band ini bernama KOST Band, seperti yg di tulis di atas KOST itu Kumpulan Orang'2 Sekolah Teknik..Aku, Nanang & Eno dari Teknik Informasi & Komunikasi, Wahyu & Ajie dari Teknik Gambar Bangunan, dan Ari dari Teknik Otomotif...waaaaah, keren bukan..?? (dan sangat keren kalau band ini masih ada sampai sekarang). Kami semua bertemu & kenal satu sama lain (kecuali Nanang, Wahyu & Eno karena mereka dari SMP yg sama) di SMKN 1 Sintang. Dan kronologinya seperti ini :
- Aku dan Nanang satu kelas
- Nanang satu kontrakan dengan Eno
- Nanang, Eno & Wahyu dari SMP yg sama
- Ari satu kost sama Wahyu
- Ajie satu kelas sama Wahyu

hahahahahahahahahahah... bagaimana..??? cukup mengesankan bukan..??
Oh iya...ada yg bertanya-tanya gak nie siapa itu JEJEP..?? hehehehehehe.. Jejep itu adalah aku, diambil dari nama "Agus JJP", jadi ambil JJP aja n jadi Jejep. Sebenarnya ini nama olokan dari sepupu aku, tapi keren juga..hahahahaha

Kami membentuk band atas dasar persahabatan, teman yg saling kenal, dan bukan hanya bersama-sama dalam band, tapi juga lumayan sering kumpul bersama-sama. Nama KOST Band sendiri yg buat adalah Wahyu, ada dua versi KOST Band, satunya yaitu K05T (K-Zero Five-T), cukup keren..hahahahaha

Walaupun kami cuma satu kali tampil tapi kami cukup sering ngejam bareng. Pernah hampir 2 kali sih tampil, yaitu pada saat acara perpisahan siswa kelas 3 tahun 2011. Tapi kali itu dalam formasi yg berbeda, Kevin menggantikan Ari d gitar, aku gak main gitar tapi pake laptop, Nanang dan Eno tukar posisi kalau gak salah, Wahyu dan Ajie tetap pada posisinya. Dan akhirnya sesuatu menghentikan kami untuk tampil, hal itu adalah mati lampu. Karena mati lampu kami gak jadi tampil, dan peristiwa itu aku tuangkan ke lagu karena kesal banget.

Namun seiring perpisahan, terbengkalai pula band kami, karena kami berpisah. Aku, Nanang, & Ajie kuliah di Pontianak. Wahyu kuliah di Jawa. Eno & Ari tetap di Sintang. Semoga suatu hari nanti kami dapat berkumpul lagi bermain musik bersama. Amin...!!!


1 komentar: