Rabu, 16 Mei 2012

Ingin Pulang


Aku berada di kejauhan menjauh dari orang-orang yg ku sayang
Aku berada di tempat asing tempat yg tak aku pahami situasinya
Aku berada di lingkungan baru lingkungan yg aku baru beradaptasi
Aku berada di suatu lorong yg belum kutemukan bias cahaya

Sepi menghantui aku di sini dengan dingin angin malam pekat
Sunyinya malam-malam meski pun aku berada di tempat keramaian
Karena aku merindukan mereka orang-orang yg aku cintai
Orang tua, keluarga, sahabat, teman-teman, bahkan sang kekasih

Ingin aku cepat pulang bertemu mereka berkumpul bersama lagi
Ingin aku berbicara bersenda gurau dengan mereka kembali
Ingin aku petik tali gitarku yg tersimpan di kamar
Ciptakan lagu-lagu sederhana tapi kisah nyata di dalamnya

Kapan..??? Kapan aku dapat pulang..??
Jenuh rasanya setiap detik tanpa mereka semua
Jenuh rasanya tak bisa bergurau dengan mereka semua
Aku ingin cepat pulang, ke kampung halamanku PANDAN JAYA... SINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar