Rabu, 16 Mei 2012

Cara Mengcopy Artikel Dari Web Yang Tak Bisa Di Copy

Hai semua
semoga dalam keadaan baik ya..Amin

Nah, kayaknya judul di atas kepanjangan ya..?? hehehehe. Tapi itulah inti dari artikel ini.
Mungkin teman-teman sering menemui sebuah web yg mana artikelnya tidak bisa di copy, pernah kan..??

Nah, di sini saya akan memberi tips & trik cara agar artikel yg ada pada web tersebut bisa teman-teman copy.



Langkah-langkahnya :
1. Pastinya menemukan web tersebut bukan..?? hehehehe
2. Nah, pada saat teman-teman memasuki web tersebut silahkan teman-teman tekan tombol Ctrl+U pada keyboard.
3. Kemudian anda akan dibawa pada view source code html-nya. Nah, kerja kita ada di sini.hehehehehe
4. Anda tekan saja tombol Ctrl+F pada keyboard, kemudian aka nada kotak dialog find. Coba anda lihat pada artikel yg ingin anda copy tersebut, ketikan kalimat pertama yg ada pada artikel tersebut pada find.
5. Bila ketemu maka kalimat tersebut akan seperti diblok, teman-teman close saja kotak dialog find dan copy saja artikel tersebut pada lembar kerja word
6. Masalah baru muncul.hehehehehehe
    Pasti kode-kode html-nya ikut tercopy kan.?? Disini anda diminta teliti untuk menghapus kode-kode tersebut

Saya rasa cukup sekian tips & trik dari saya. Apabila saya telah menemukan cara yg lebih mudah akan saya update ke blog saya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar