Senin, 24 September 2012

Teringat Waktu Masih Di Rumah (Pagi Hari Masa SMP)

Hmmmm...Hari ini aku bangun awal walaupun aku tidurnya udah larut malam..hehehehe. Bangun awal dengan segala kesibukan yg ada, tadi baru saja nyuci piring. Ya kemudian aku buka laptop untuk online..hahahaha. Ya beginilah nasib seorang perantau.

Aku jadi teringat sewaktu masih tinggal di rumah dulu semasa aku SMP, ya karena emang aku sejak SMK udah tinggal sendiri.
Masa SMP dulu jam segini (jam setengah 6-an aku nulis artikel ini) biasanya aku nyantai depan TV menonton serial kartun sebelum berangkat sekolah, sungguh anak kecil..hahahahaha. Bahkan aku jam segini udah mandi biasanya, kalau gak kedinginan dulu sih..wkwkwkwkw. Segala sesuatu sudah disiapkan oleh ibuku tercinta. Sarapan sudah ada di atas meja makan, pakaian sudah siap di pakai dengan keadaan rapi karena semalam udah disetrika, aku tinggal ngurus badan jak buat beranglat sekolah. Saat sarapan aku biasanya sambil nonton TV, baik nonton berita maupun nonton serial kartun. Kemudian jam 6 aku berangkat ke sekolah yg berada di desa sebelah.

Wah...Sungguh indah masa-masa tinggal di rumah pagi hari begini. Aku merindukan itu, tapi kini aku sedang belajar hidup mandiri. SEMANGAT PAGI....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar