Senin, 10 September 2012

Nabrak Anjing


Nabrak anjing..?? Hmm, kayaknya udah pada tau deh inti dari postingan aku ini..hehehehe.
Ya benar, ini tentang hari dimana aku nabrak anjing dan aku terjatuh. Tunggu dulu, bukan cuma aku karena aku boncengan dengan pacarku. Yaps, dia pun ikut terjatuh dan terpental jauh dari motorku. Sungguh hari yg menyedihkan bagiku bukan karena aku terjatuh mengendarai motor, tapi karena aku membuat sakit badan pacarku karena jatuh itu.

Hari itu Senin, 26 Desember 2011 sebagai pelepas kangen dengan Santri sang pacar aku ngajak dia jalan-jalan, ya walau cuma mutar-mutar doang karena gak tahu mau kemana. Tapi seru juga jalan-jalan sama orang yg di sayang, karena udah ada 1 bulan gak ada ketemu karena aku kuliah di lain kota, aku kuliah di Pontianak dan dia masih sekolah di Sintang.

Udah cukup lama gak ketemu berasa kangennya, di motor dia peluk aku karena saking kangennya, kami ngobrol-ngobrol karena udah lama gak ngobrol-ngbrol. Dan peristiwa naas pun terjadi, saat melewati Jln.Kelam dari simpang 4 Hutan Wisata Baning ke arah Tugu Beji kami menabrak anjing yg menyebrang dengan sembrononya, dasar anjing gak punya pendidikan. Padahal gak terlalu laju dan aku menyadari ada anjing di depan, tapi awalnya dia di sisi sebelah ntah apa yg binatang itu fikirkan eh tiba-tiba aja nyebrang pas setengah meter di depan aku jadinya gak sempat buat ngelak terpaksa aku tabrakan aja. Alhasil tertabraklah binatang tersebut, aku dan Santri jatuh dari motor. Aku gak terlalu jauh dari motor karena aku jatuh masih sempat nahan motor. Namun, Santri terpental cukup jauh dari motor sekitar 1,5 meter. Sontak aku kaget banget, tanpa memperdulikan motorku aku terlebih dahulu memperhatikan Santri, aku nyuruh dia minggir, Santri terlihat kesakitan banget walaupun bekas lukanya lebih sedikit dari aku, Santri terluka di kaki aku luka juga di dengkul dan siku kiri. Kesalnya tuh anjing gak kenapa-kenapa, apa tuh anjing otot kawat tulang besi ya..?? Agrh, menyakitkan banget.

Dalam keadaan sakit kami pun pulang ke kos Santri, aku suruh dia ke kos dulu dan aku ke bengkel sebentar karena pedal motor aku menceng. Setelah itu aku ke kos dia dan Santri masih kelihatan sakit banget, terlihat dari raut wajahnya. Lalu kami minta obat sama orang rumah di depan kos Santri, dia olesin luka aku pakai obat itu (wow..romantis banget deh.. hehehehe) dan aku pun olesin obat itu ke luka dia. Dia kelihatan panik dan khawatir banget dengan aku, apalagi saat aku bilang ntar langsung pulang ke Pandan. Dia khawatir aku jatuh lagi soalnya kakiku masih sakit, dia nyuruh aku tidur di Sintang aja di rumah aku tapi aku ngebet pengen pulang. Ya akhirya aku pulang dengan siku luka parah serta lutut aku juga luka hingga celana aku pun robek.

Beberapa hari setelah itu aku selalu menutupi lukaku dengan baju yg aku lilitkan pada siku aku. Ya takut ketahuan sama ortu ntar kena marah, hehehehehe. Namun, sepandai-pandainya tupai melompak akhirnya jatuh juga, ya begitu lah ketahuan juga luka.

Setelah hari  itu trauma selalu menghantuiku. Apabila jalan pakai motor dan melihat anjing aku spontan turunkan gas motorku dan pelan-pelan banget sempai ngelewatin tuh anjing-anjing yg seenaknya berkeliaran di jalan. Ya sampai sekarang pun aku masih trauma dan kalau lihat anjing di pinggir jalan aku pelan-pelan takut tiba-tiba tuh binatang nyebrang seenaknya.

Semoga ceritaku ini bisa jadi pelajaran buat yg lainnya. Hati-hatilah dalam mengendarai kendaraan, musibah bisa datang kapan aja.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar