Minggu, 30 September 2012

KASKUS, Teman Curhat

Assalam mualaikum wr wb

Gan, ne ane mau curhat, ya dari pada nysek di hati mnding curhatin cpa tw agan2 bsa ngasi pncerahan

ane punya cewek gan, pacaran udah lama dari 9 september 2009, tapi dalam perjalanannya ada putus nyambung sih.


Singkat cerita janurai 2012 kami putus dan dia jadian sama seorang cowok. Lalu pada april 2012 cewek ane balikan lagi sama ane bilangnya karena masih cintanya sama ane. Tapi keadaan sekarang rumit karena si cwok itu msih membuat cwek ane merasa bersalah lepasin dia. Gak jarang cwek ane bilang merasa bersalah udah putusin tuh cwok demi balikan sama ane. Tapi cwek ane pun sering ngomong seneng ane karena ane sekarang udah berubah mainkan dia kayak dulu lagi. Tadi sore ane sms-an sama cewek ane gan dia bilang gimana klau dia balikan sama tuh cwok?? Ane bilang lh pasti keadaan ane lebih parah dari kemaren, eh dia bilang oke gak balikan sama tuh cowok tapi dia pengen sendiri dulu. Ane gak mau gan, karena ane udah ngerti sifat dia emang gtu mudah terbawa suasana.

berlanjut malam ini sih keadaan baik2 jak. dia udah mulai kyak biasanya. jadi beneran dia minta ptus tadi cuma terbawa suasana.

ane cinta sama tuh cwek, ortu ane udah kenal banget, apa lagi mama ane sering banget sms-an & telponan sama tuh cewek. Insya Allah bsok ane ngenalin ortu ane ke mama dia mumpung sama'2lagi ada di satu kota nih.

menurut agan2 sekalian, klau ntar dia maksa bget minta putus hanya karena masalah cwok tuh tadi ane harus bertindak gmna.??

Thanks Gan..

Wassalam


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 

UPDATE
Jabawan kaskusers:
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar