Jumat, 11 Januari 2013

First Perform Nge-Rapp

Assalam Mualaikum wr wb

Konser Amal Untuk Palestina..??
Wah, kira-kira apa hubungannya sama nge-rapp ya? Hahahaha

Jelas pada biungung nih ngelihat poster itu..Hahaha.. Oke, kita langsung pada inti cerita.



Semua berawal saat seorang teman FB aku namanya Nanang Wahyudi menandai aku dalam sebuah foto. Yaps itu lah foto yg dia tandai ke aku. Tak lama aku tertarik buat mengikuti audisi tersebut, sebab genre yg diikuti itu bebas maka aku memilih untuk nge-rapp bareng sama kawan aku namanya Afif Muhammad (Lil A) untuk ikutan nge-rapp di audisi tersebut. Alhasil kami sama-sama bersepakat untuk membawakan lagu Salameh Hamzah yhg berjudul Mata Air Mata. Dan kami sepakat perform menggunakan nama grup "ENGGANG MUDA".

Untuk mendapatkan minus one aku hubungi dulu kawan aku yg kenal sama Salameh Hamzah yaitu Ilham Manurung, aku minta dia untuk tanya sama Salameh apakah boleh aku minta minus one lagu tersebut. Lalu aku disuruh menghubungi Salameh langsung, aku sms & chat akhirnya Salameh mau ngasi minus one lagu Mata Air Mata.

Setelah itu mulailah aku dan Afif latihan..Hahaha..Bisakah disebut latihan kalau cuma satu kali? Satu kali aja kami dua latihan bareng, selepas itu latihan pada saat di tempat audisi.. Hahahaha

Malas berpanjang lebar bercerita, enak langsung ke intinya aja untuk bagian ini. Hahahaha.
1. Saat akan perform, CD minus one ngilang entah kemana..apa jak buat panitia tuh kok bisa ngilang.
2. Saat perform si Afif bikin masalah, dia lupa lirik dan lebih parah lagi aku gak hafal lirik bagian dia.
3. Akhir dari perform, gak ada satu dewan juri pun yg memberi tepuk tangan. MANTAP..!!!

Nah.. ini hasil dari perform kami.
Lihat aja video yg ancur tuh, nampak juga si Afif lupa lirik :

Hahahaha.. gimana..?? Hancur kan..??

Nah, ini foto-fotonya:






Sekian dulu ya ceritanya.. ^_^
Terima Kasih

Wassalam.. !!!


2 komentar:

  1. Sebuah pengalaman yang akan menjadi tangga kesuksesan kedepan..

    BalasHapus
  2. salameh hamzah @ yaps... bnar bnget bang...pengalaman memang sangat berarti.. makasih bang supportnya

    BalasHapus