Kamis, 23 Januari 2014

After Six Year

Assalam Mualaikum Wr Wb

Malam yg penuh keheningan, ya tetap hening sih walaupun kawan lagi asyik main PES. Kebetulan malam ini aku nginap di rumah Lukman (drummer Kapuas Band).

Tiba-tiba saja aku ingat bahwa tahun ini sudah tahun ke-6 aku menanti seorang yg wanita yg 6 tahun lalu pernah bersamaku. Cinta monyet yg terasa abadi indah saat aku mash duduk di bangku kelas 3 SMP. Huh..6 tahun dan aku masih mengingat saat aku pertama utarakan cinta, saat beberapa hari sebelumnya pun aku gagap ungkapkannya. Maklum lah masih kelas 3 SMP, malu-malu kucing kalau kata orang sih.


6 tahun telah berlalu saat 6 tahun lalu benar-benar berpisah dan tak terulang lagi kisah cinta itu. 6 tahun terlah berlalu dan kenapa aku masih mengahrapkan dan ingin bisa memilikinya bukan hanya untuk sementara tapi untuk selamanya.

Tahun ini sudah 6 tahun. Ingin rasanya sudahi sampai disini saja, berhenti berharap rasa darinya yg tak mungkin ada lagi untukku. Entah apa sebabnya pun aku tak tahu. Yang jelas rasa ini hanya di dalam hatiku, cintaku tak dapat milikinya.

6 tahun ini, meski dia tak kembali lagi aku tak merasa sia-sia dan menyesal, karena dengan semua ini aku jadi bisa merasakan cinta sesungguhnya, berharap dan mampu memiliki. Maka lirik laguku "Kau Tinggalkan Cinta" berkata. "biarlah sampai mati ku mencintaimu, *namanya* kau selalu ada dihatiku".

Wassalalam ^_^

1 komentar: