Selasa, 04 Juni 2013

Memori Indah Ulangan Umum SMP

Assalam Mualaikum Wr Wb

(Kebetulan adik-adik SMA lagi ulangan umum, jadi kefikiran buat nulis tentang ulangan umum)

Ulangan Umum (ULUM)...??
Sebenarnya ini yg aku takutkan selama sekolah, ya mulai dari SMP sampai SMK sih, SD sih belum terlalu takut..Hahahaha
Lah, terus kalau ditakutkan kenapa ada "memori indah" pula..? Apa hayoooooo, kalau tau...??
Hahahahahaha

Lansung aja deh dari pada penasaran kan..?
Aku pun udah gak sabaran pengen ngetikan ceritanya..Hehehehe (^_^)


Waktu itu aku udah kelas 3 SMP dan aku punya pacar (cie cie cie.. wkwkwkw) anak kelas 1. Ah, biasa lah jaman sekolah tuh emang jaman-jamanya kakak kelas macarin adek kelas, ya gak..?? Hehehehe
Lalu saat itu adalah ulangan semester ganjil. Aku brangkat sekolah seperti biasanya kayak ulangan-ulangan sewaktu masih kelas 1 dan 2. Udah jadi tradisi emang kalau kelas tuh di gabung, kakak kelas dan adik kelas gabung dan duduk satu bangku (lain bangku sih, satu meja yg benar..wkwkwkwk). Namun, siapa sangka aku duduk dengan Eka Juliani sang pacar saat itu, aku cuma tahu sebelumnya bahwa 3B gabung dengan 1D.

Jadi, pas sampai depan pintu kelas aku di samperin Riris (kawan Eka) lalu dia bertanya (kurang lebih seperti ini), "kau di kelas ini juga Gus..?? Lihat kartu ulangan kau". Lalu dia ambil kartu ulangan aku, eh dan ternyata aku duduk dengan Eka Juliani, nomor ulangan dia dan aku ada nempel di satu meja. Lalu terjadilah percakapan yg kurang lebih kayak gini :
"Gus, kau duduk dengan Eka"
"Hah, yg benar..?" (kaget gak percaya)
"Iya, nih coba lihat aja sini" (aku masih baru masuk kelas)

WOOOOWW.. Aku senang+malu-malu+kaget+apa lagi ya..?? Yg pasti waktu tuh senang banget deh.
Aku jadi mulai berfikir, kenapa kok bisa satu meja dengan dia..?? Apakah ini guru-guru yg ngatur emang sengaja kayak begini..?? Soalnya guru-guru banyak yg tahu kalau kami 2 itu pacaran. Hehehehe. Bisa jadi sih, kalau emang beneran aku berterima kasih sekali wahai guru-guruku..Hehehehe
Aku juga berfikir apakah ini emang takdir, wah jangan-jangan kami 2 jodoh...Amin.. (^_^)
Senang juga rasanya selama 1 minggu aku duduk ulangan dengan dia.

Ya tapi sayangnya sekarang udah gak pacaran lagi, bukan jodoh kayaknya dan itu mungkin cuma kebetulan aja.. (-_-)

*ralat : rupanya waktu tuh udah (lagi) putus.. hehehe

Yaps.. begitu lah ceritanya ulangan umum yg indah yg pernah aku jalani, setelah itu gak ada ulangan umum yg seindah itu lagi.

Oke deh.. Cukup segitu aja ya ceritanya..

Wassalam (^_^)

12 komentar:

  1. Mual :P ... Pacaran yak teros dari keci'.. tak bosan ke? hahaha

    BalasHapus
  2. jangan kantong kresek.. kalo bisa kantong doraemon.. Mau dteng dan jitak yang punya blog ini :P ... biar gak pacaran trus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      kntong doraemon lg d cuci

      waduh.. mau jitak ?
      emg brni?
      week

      Hapus
    2. gak si.... kan bukan muhrim :D #Mundur 1000 langkah

      Hapus
  3. Balasan
    1. mbak Is pnya memori kenangan apa aja semasa sekolah dlu.??
      bagi2 crta lah
      hahaha

      Hapus
  4. Ceritanya keren juga Jadi Ingat waktu saya SMP-SMA
    # Duduk dengan cewek terus...hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. itu malah lebih asyik kyaknya
      satu kelas lah brti ya ?

      Hapus