Senin, 22 Oktober 2012

Nge-Rapp Di Halaman Kampus


Saykoji..??
Apa hubungannya dengan postingan aku ini..?? hahahahahhaa..sedikit banyak kayaknya ada deh...hohohoho. Hubungannya adalah Saykoji itu rapper dan aku suka ngerapp, aku nge-fans sama Saykoji.. hehehehehe.

Oke, sekarang ke tema saja ya. Senin, 22 Oktober 2012 hari ini aku masuk kuliah awal seperti saat masih semester 1 yaitu masuk jam 6 pagi. Hal ini dikarenakan ada jadwal mata kuliah yg berubah, diganti jam 6 karena untuk mengganti waktu pertemuan yg kurang.

 

Saat sedang duduk-duduk seperti biasa di bangku panjang belakang aula kampus, mataku tertuju pada selembar kertas pengumuman yg tertempel di mading. Dengan langkah penasaran aku datangin itu mading dan ternyata itu adalah pengumuman perekrutan anggota baru KSJL (Komunitas Seni Jalan Lain) yg ada di kampus aku. Hmmm, aku lalu berfikir buat bergabung, sebab tahun kemarin aku gak sempat bergabung karena masih ragu. Hahahahaha. Kali ini aku benar-benar ingin bergabung dalam komunitas ini.

Pulang kuliah aku lalu menyambangi sekretariat KSJL yg berada di gedung belakang perpustakaan di lantai 2. Tanpa basa-basi aku lalu menyampaikan niatku kepada 2 orang senior yg ada di ruang tersebut. Dan...........???

Jreng jreng jreng.... Hahahahaha. Ini cerita serunya.
Sebagai tes awal sebelum mengambil formulir pendaftaran, aku diminta untuk ngerapp depan umum yaitu di halaman depan sekret KSJL sebagai bukti keseriusanku bergabung dalam KSJL. Tanpa rasa ragu aku lakukan syarat tersebut, aku ngerapp di hadapan para mahasiswa lainnya yg berada di sekitar tempat tersebut. Aku ngerapp membawakan lagu aku sendiri yaitu "Bangkit" dengan rasa percaya diri yg tinggi banget, gak tahu kenapa kok tadi itu pede banget gak malu-malu kayak biasanya. Hahahahahahaha. Aku ngerapp cuma 1 verse dan sampe chorus pertama. Eh, masih ada lagi rupanya, aku disuruh berkenalan dengan siapapun cewek yg ada di sekitar tempat itu, ya udah aku sambangi aja siapa pun. Hmm, ternyata itu cewek orang sintang juga, sok akrab lah aku biar dapat nilai plus dari senior. Hahahahaha.

Akhirnya, senior pun puas dengan apa yg aku lakukan, aku dapat membuktikan keseriusanku untuk bergabung dalam dalam komunitas tersebut. Aku diperbolehkan mengambil formulir dan membayar registrasi yg sesuai. Insya Allah besok aku antar formulirnya sebagai tanda jadi.

Semoga ini jalanku. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar