Selasa, 28 Agustus 2012

Ultah Ke-19 Tahun, Dikerjain Pacar


Ehem, cek cek, kalau bisa cash. (copy stand up comedy Temon..wkwkwkw)
Oke. Hari ini 27 Agustus 2012 (barusan salah ketik malah 1993..hahaha), tepat aku berusia 19 tahun. Gak nyangka aku udah se-ABG ini, hahahahaha. Aku senang karena banyak yg ngucapin HBD, tapi ada satu yg buat lebih senang, aku dikerjain My Honey (Santri), hahahaha.

Berikut cerita selengkapnya :
(sebentar, banyak nyamuk di kamar ini, pukul nyamuk dulu ya, sabaaaaaaaar.. hahahaha)

Intinya aku dikerjain, gitu jak deh. Selesaaaaaaaaaaaiii.. wkwkwkwkw :D
Dalam hati yg baca, “gak niat cerita ini orang, timpukin cencalok”, hahahaha. (aku suka banget cencalok)

Oke, oke. Kelamaan nunggu ya..?? hahaha
Keliahatn dari geramnya


Ceritanya gini, sehari sebelumnya aku jalan-jalan dengan My Honey. Nah, pada malam harinya itu dia tiba-tiba ngembek ya aku pecaya aja kalau dia benar-benar ngambek soalnya aku emang buat dia kesal sih. Tapi, yg aku juga sedih itu dia ngambeknya banget banget deh padahal Cuma masalah sepele. Apalagi dia bilang minta putus dan mau balikan dengan mantanya. Dia bilang lagi makan malam sama mantannya itu di sebuah warung di Serdam (Pontianak). Dian sms bilang kalau gak cinta dengan aku dan cinta sama mantanya itu. (trus gue harus bilang) WOW (gitu), aku sakit banget baca sms dia itu. Ih, rasanya gimana jak. Aku pun gak nyadar kalau dia ngerjain aku dan tertawa baca sms-sms sedih aku., hahahaha. Aku udah sempat mau balikin laptop malam itu juga dan berniat pulang lagi ke Sintang esoknya di hari ultah aku. Tapi dia bilang besok jak balikinnya.

Dan malamnya pun aku tidur dengan rasa yg gak menentu, mana kamar basah tidur gak ada guling dan selimut. Pagi harinya, aku kira dia mulai reda emosinya, eh ternyata dia masih marah (menurut aku yg gak tahu kalau dia ngerjain). Aku sms masih jak bilang gak cinta & minta putus. Lalu My Honey pun sms bilang jam 8 mau ke rumah ambil laptop yg kebetulan laptopnya aku pinjam. Dia dating minta bukakan pintu, belum apa-apa udah minta laptopnya dan bilang datang cuma mau ambil laptop. Aku pun lesu dan ngambilin laptop dia. Saat aku gulung charger laptopnya itulah sesuatu terjadi, eh tiba-tiba ada benda putih halus jatuh ke kepala dan turun ke badan aku, benda itu tepung namun ditambah telur. Aduuuhh, ternyata aku dikerjain dan My Honey ngucapin “Happy Birthday, Sayang”. Ehem, aku jadi senang, hehehehe. Ternyata aku dikerjain dia lho, wkwkwkwk.

Gara-gara tepung itu lah aku ganti pakaian, nyapu tepung yg jatuh ke lantai, rendam pakaian.
Setelah itu kami pun jalan-jalan dan makan bareng. Wah, senangnya hari ini. O iya, dia ngado sebuah baju, wujudnya gak masalah buat aku, yg mengesankan cara dia memberinya itu sampai-sampai buat aku hampir error, hehehehe.

Aku senang, I LOVE YOU My Honey

Foto - foto :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar