Kamis, 13 Maret 2014

Sedikit Tentang "Rappeo"

Assalamu 'Alaikum Wr Wb

Hai kawan'2, apa kabarnya nih ?
Semoga semuanya baik'2 saja ya

Hmm, kali ini aku mau menceritakan sedikit mengenai penggunaan kata "Rappeo" dalam nama aku. Ya, nama asli aku sebenarnya Agus Jumadin Jaya Pratama, nama yg cukup panjang bukan ? Hehehe. Begitu juga makna dalam nama itu juga panjang.


Waktu pertama kali masuk kuliah saat perkenalan di depan kelas aku mengatakan, "nama saya Agus Jumadin Jaya Pratama, dan nama panggilan saya Rappeo". Beberapa waktu kemudian saat menulis namaku di DHK ada teman bertanya, "Rappeo itu apa ?". Aku bilang sama dia, "Rappeo itu singkatan dari 'rapper borneo' soalnya aku rapper (pemula lah)".

Jadi, awal cerita nama ini pun datang begitu saja. Gak pernah sampai pusing berfikir harus dapat nama yg bagus gitu, spontan aja datang. Waktu aku lagi naik motor nih, nah saat itulah tiba-tiba terlintas "rapper borneo" kalau disingkat jadi "Rappeo". Ya maknanya simple aja sih, aku rapper dan aku dari borneo. Sudah, gitu aja. Gak terlalu banyak filosofi, ya aku pun gak terlalu pandai ber-filosofi. Hahahaha

Nah, sekian aja dulu cerita tentang "Rappeo" ini ya kawan'2.
Cuma sedikit share aja, siapa tau ntar ada yg tanyain lagi. Hehehe

Wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar