Jumat, 10 Mei 2013

Noda Saat Sekolah

Assalam Mualaikum Wr Wb

mempunyai noda kesalahan dalam menempuh pendidikan itu gak bisa dipungkiri, dari setiap siswa pasti ada, bahkan yg sekarang udah menjadi orang pun dulunya pernah degel


masa SD, kesalahanku adalah aku terlalu manja..pernah waktu ada kawan cewek megang kepala aku, aku marah banget dan kejar dia sampe lapangan upacara..kesalahan juga udah mulai bisa suka lawan jenis..kesalahan juga saat aku merasa aku murid yg paling pintar

masa SMP, dari kelas 1 sampe kelas 2 aku anak yg baik'2..hampir semua guru kenal aku, yg pasti karena kepala aku yg gak bisa diam A.K.A geleng'2.. hahahaha.. kelas 3 SMP entah aku yg gak bisa milih kawan atau karena salah kelas, atau emang kondisi emosional sedang labil..?? kesalahanku adalah suatu hari les PPKn menjelang UN, tapi aku sama kawan'2 aku malah ke Sintang kota buat jenguk guru yg lagi sakit, padahal itu les satu'2-nya pelajaran PPKn..alhasil beberapa haru kemudian kami di hukum nyuci WC..ini aku malah bukannya insyaf malah tambah degel..aku taburin tuh rinso di lantai WC..hahaahahaha.. tapi aku bersihin lagi, cepat sadar soalnya

masa SMK, aku gak tau mau cerita apa..soalnya masa SMK aku udah mulai bisa berfikir lagi.. kayaknya sih gitu..hahahaha..nakal pun gak nakal benar, lumayan lah.. hehehehehe

masa kuliah...hahaha.. ini jangan di tanya lagi..banyak malasnya ngerjakan tugas kuliah..senang banget kalau udah tugas kelompok, apalagi satu kelompok sama Januardi.. wkwkwkkwkw

wah.. panjang juga
itu ceritaku..apa ceritamu..??


Wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar