Jumat, 19 April 2013

Bermalam Di Aula Kampus

Assalam Mualaikum Wr Wb

Aku ngepost ini kayaknya udah telat banget ya..?? hahahaha

Biasalah, kelupaan dan banyak tugas kuliah (katanya.. wkwkwkw)

Oke.. sekarang aku akan bercerita

Aku bermalam di kampus pada tanggal 16 Januari 2013, aku & kawan'2 menjaga peralatan yg ada di aula karena besok akan digunakan untuk acara launching majalah TLC Magazine. 


Ngumpul dengan kawan'2 dan bukan di rumah, pastinya buat aku susah tidur. Aku cuma bisa tidur 2 jam doang (kalau sampai sih.. hahahaha). Waktu malam aku habiskan nonton di aula, pake laptop & LCD proyektor.

Berikut ini adalah foto'2 malam tersebut..!!
Ini adalah cover dari majalahnya


Ini adalah pemasangan spanduk di dalam aula, kayaknya aku gak ada ikut bantu..hahahahaha


Ini kawan'2 yg sedang kelelahan (kali lah.. wkwkwkw)

Ini saat sedang masang kabel UTP, aku lihat apa jak tuh.. wkwkwkwkwkwk

Alang sama Een

Aku sama Ali


Cuma dapat segitu aja foto'2nya. Nanti kalau ada aku update lagi..kalau ada..hahaha

Sekian Terima Kasih
Wassalam

2 komentar: